di blog amatir saya, dengan bahasa seadanya. Bila berkenan silakan untuk meninggalkan jejak komentar

Sabtu, 20 Oktober 2012

Gempal Linear

gempal linier...
ini lumayan bingung juga waktu mao buatnya, gimana gak bingung lah dosennya cuma ngejelasin secara singkat karena beliau mao mengejar rapat, dan ini adalah salah satu tugas dari empat yang diberikannya untuk mengisi pertemuan-pertemuan minggu berikutnya  karena keterbatasaan waktu beliau yang harus berbagi dengan kuliah dan mengajar...



gagal

gambar diatas gw buat di pinggir danau UI depan perpustakaannya yang keren, eh hasilnya malah kaya meletot gitu...
mending pulanglah pikir gw, biar buat dirumah aja lagi pula langit mao hujan...
dengan berusaha lagi diperuntungan berikutnya gw akhirnya mendapatkan buah tangan ini:

wah ini ajalah mending yang gw kumpulin, berharap dapat cap yang banyak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar