di blog amatir saya, dengan bahasa seadanya. Bila berkenan silakan untuk meninggalkan jejak komentar

Kamis, 11 Oktober 2012

Garis Eksplorasi Bebas

Ini adalah tugas besar nirmana, yang berarti waktu pengerjaannya dikasih waktu 2 minggu dan media nya dengan karton board, sempet bingung juga awalnya mao ngerjain ini, tapi ah cuek ajalah gw kerjain aja sesuai dengan yang gw tangkep dari petunjuk dosennya. yang penting gw bikin garis yang gw rasa suka! pikir gw. setelah itu jadilah karya ini:

pertama dan gw anggap gagal

tapi ini gw anggap gagal.. kenapa begitu?? karena gw ngerjain backgroundnya dengan tinta-cina yang lumayan encer.. alhasil kalo diperhatiin secara detail pinggirannya agak menyerap dan meleber kalo bahasa kampung nya, akhirnya gw ikhlasin lah ini untuk gak jadi nilai..
langsung setelah memvonis gagal gw brangkat ke toko buku lagi buat beli medianya, dan gw kerjain ulang dengan cat poster untuk backgroundnya, alhasil jadilah ini:

kedua

wuih agak mendingan kayaknya nih dari yang pertama, ah mayan... rebahan dulu ahh...

keesokan harinya pas gw liat-liat.... ah masih ada yang kurang kayaknya nih.. padahal gw bikin garisnya udah pake kuas, lidi, kelereng.. dari pengalaman yang garis transisi sebelumnya, nyuekin rasa penasaran yang ada malah kurang puas sama respon dosennya.. akhirnya yaudahlah gw tambahin aja lagi dahh..
akhirnya dapet lah ini:

ketiga

Buseet!! malah makin ancur ini... malah kayak aneh..
yaudahlah gw simpen dulu aja, masih beberapa hari ini pikir gw.
Dan esok harinya gw tambahin lagi, inilah hasil Finishnya:

keempat, gw nyatakan Finish

Udahlah gw pasrah aja, udah bingung gw mao apain lagi..
toh judulnya eksplorasi garis bebas ini...
jadi gak mungkin salah.. ini juga udah gw tambahin maen garisnya pake benang..

Tadi gw kumpulin nih tugas, dan gw penasaran sama hasilnya, pengen banget denger komennya, tapi ternyataa..a.....aa........ dosennya cuma nyuruh kumpulin dulu aja, gk dibahas dulu, gak sempet waktunya karena dia mao rapat, yang ada malah dia ngasih 4 tugas baru lagi... yang dengan penjelasannya yang singkat terburu-buru dan sangat-sangat..... nirmana alias abstrak... gw kagak ngartiiii.......
yang barusan dikumpulin aja belom di komenin udah ngasih lagi... gw malah tambah bingung.... hufhh....

UPDATE:
hari ini Jumat 19 Oktober 2012
tugas ini dikembalikan ke tuan pembuatnya dan mendapat tambahan cap stempel sebanyak 3 kurang..
untuk kepastian nilainya saya blm tahu..
gak nyangka yah.. :') sesuatuuu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar