di blog amatir saya, dengan bahasa seadanya. Bila berkenan silakan untuk meninggalkan jejak komentar

Kamis, 11 Oktober 2012

Garis Transisi

Awalnya yakin sama yang gw buat ini, cuman dipertengahan agak merasa ada yang kurang, ada pertanyaan apa gak terlalu simpel nih hasil tangan? dalam hati. Sempet mikir untuk buat lagi ulang dari awal bikin baru, tapi gw agak males.


Akhirnya yaudah lah gw yakin-yakinin aja buat ngumpulin nih tugas nirmana garis transisi, karena yang gw konsenin yang penting dapet unsur transisi-nya dan lebih dari satu lagi.
Okelah yakin aja! dalam hati.
Tapi apa setelah gw kumpulin?? Bah! sia'uull... respon-nya kurang memuaskan, ternyata garis yang paling gede alias lebar itu masuknya udah unsur bidang... dan kaku ada keraguannya/takut-takut.

Alhasil gw cuma dapet satu cap yang pertama gw gak tau apa maksudnya satu cap itu, denger-denger satu cap itu adalah semacam kode nilai yang kalo diterjemahin sekitaran C lah nilai gw, dari sumber yang gw juga gak tau bisa dipercaya apa enggak, huuffhh... tepok jidat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar