di blog amatir saya, dengan bahasa seadanya. Bila berkenan silakan untuk meninggalkan jejak komentar

Jumat, 25 Mei 2012

kembali utak-atik lagi

Hai pembaca, akhirnya saya kembali lagi di blog ini, setelah sekian lama tak tersentuh alias saya cuekin, sebelumnya saya mao berterima kasih dulu pada Corry istriku tersayang yang telah ikut ribet mendisain template blog amatir ini, hehehee.. Tampilan seperti buku yang memanjang ini memang sedikit aneh, buku kok memanjang? kaya buku tagihan tukang kredit, tapi yah gak apa-apa lah dan saat ini saya sedang menyukainya, dengan dominasi warna merahnya yang cerah jadi agak terlihat fresh.. walau isi blognya basi, paling tidak mengurangi kadar ke basiannya.
Seiring berjalannya ketikan ini, pinggang pun sudah mulai terasa pegal, jadi saya akhiri dulu sampai disini untuk break istirahat dulu, nanti disambung lagi...
Terimakasih Wasalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar