di blog amatir saya, dengan bahasa seadanya. Bila berkenan silakan untuk meninggalkan jejak komentar

Senin, 12 April 2010

cerita lama

Ketika aku muak, ketika aku merasa hidupku sebuah permainan yang buntu.
Dan aku pun mencari-cari celah sendiri..
Ingin rasanya kuhancurkan dinding kokoh ini, aku mau keluar dan terang.
Aku tak tahu dan tak pernah tahu, tapi jarum jam selalu berputar tak ada jeda sedikit pun..
Hah! aku benar-benar muak dengan semua ini!!
Apa yang harus aku lakukan???

Hanya ada rokok dan kopi tempat pelampiasan sementara, terkadang alkohol dan luka pun menemaniku dalam sepinya malam suram.
Aku tak suka ini, aku tak pernah suka…
Itu semua hanya pelarian dan bersifat sementara.
Dimana teman? Dimanakah kau kawan?? Dimana oh dimana engkau sahabatku???
Aku rindu tamparan mu! Aku rindu saat kau membangunkan aku dari lingkaran mimpi setan.
Aku tak mau selamanya terbius, sadarkan aku!
Aku mohon padamu berikan aku pelita, walau kecil itu sangat berharga.
Karena saat ini aku tak dapat melihat, dan sangat ingin melihat.

2 komentar:

  1. ijinkan aku menjadi pelita hidupmu..
    walaupun cahayanya hanya temaram, tak seterang pancaran sinar mentari..
    tapi aku berharap cahaya itu akan tetap berpenjar...

    kita nyalakan cahaya pelita itu bersama-sama agar tetap bersinar...

    yakinkan hati untuk tidak kembali ke dunia kelam yang dulu pernah dihinggapi...
    biarkan bayang-bayang kelamnya dunia tersebut terbakar dengan seiringnya waktu...

    BalasHapus
  2. Keren2..
    Keren2..
    Keren Komentarnya Mba Corry..
    Doaku bersama kaliaan... :)

    BalasHapus