di blog amatir saya, dengan bahasa seadanya. Bila berkenan silakan untuk meninggalkan jejak komentar

Rabu, 07 April 2010

JARINGAN TOLONG AKU MERINDUNYA

Haii..
kayanya udah lama gak update blog neh, dibuku tamu juga ada yang nanyain, yah akhirnya gw buat postingan ini aja lah, sekalian curhat! hehehe...

Jaringan jaringan jaringann…
Ketika gw lagi butuh menggunakan sms atau telepon tapi jaringannya selalu aja error, sms gw pending, nyampenya gak tepat yang jadinya sms membasi! Telepon selalu tulalit tulalit tulalit! Akh! Bener-bener bikin jengkel…!!
Padahal sekarang gw udah hidup dikota, tapi masih aja kaya didaerah terpencil yang bergejolak tingkat keamanannya sehingga jaringan komunikasinya sering disabotase! Pengalaman dulu bngt dah, heheehe…

Ini terjadi saat gw lagi sering-seringnya membutuhkan komunikasi akhir-akhir ini, 'sangat' membutuhkan malah!!, dari dulu juga butuh sih, tapi cuma sebatas kebutuhan kerjaan dan maen. Nah yang ini bedaaaa… hehehee.. tau dah lu apa…
Yang kalo gak komunikasi sama dia serasa kaya orang sakit! Serasa hidup gw gak berarti.. ahahah basi banget tuh kalimat, tapi emang bener gitu sih, rasanya emang kaya gitu...

Saking pusingnya gw sampe bongkar-bongkar ponsel, trus gw tuker-tuker kartunya ama ponsel gw yang satu lagi, dan yang terakhir gw ganti kartu!! Padahal tuh kartu udah banyak yang tau, huh..!
Biarin dah jangan kan ganti nomor, apa juga gw rela biar bisa ngurangin neh rasa yang kaya orang sakit meriang gini.
Dan ini berdampak pada orang-orang yang biasa menghubungi gw ke no yang lama tersebut, pada nanyain no gw ngapa gak aktif-aktif???
Gw Cuma bilang "udah ganti" kaya orang yang gak punya salah, dan gw bilang juga biar klop! Nah lohh.. klop ama sapaaaaa???? hehee.......

gw harap gada lagi kasus yang sama dengan ini setelah gw ganti no yang baru ini, aminn...

3 komentar: