di blog amatir saya, dengan bahasa seadanya. Bila berkenan silakan untuk meninggalkan jejak komentar

Rabu, 10 Maret 2010

saya menjawab

-->
Wuidiiihh… insap luh??!!
Ah gaya lu!! Paling juga musiman..
Ahahaa…. Serious luh tinxx??!!
Mantep tinx!!! Sekarang lu mao brubah!!


Hehee… itu sebagian kecil dari komentar kawan2 gue, mungkin menurut mereka gue rada beda kali sekarang. Udah mulai belajar sholat, yah Insya Allah gak musiman dan tetap selamanya. Iya gue sekarang ini emang udah mulai inget sama Tuhan, gue udah gak kaya dulu yg selalu mikirin duniawi dan bertingkah sudah dalam kategori brengsek mungkin, hehee…

Mengapa gue seperti berubah??? Dan mengapa jd seperti ini???
Yah mungkin gue udah dapet hidayah kali ya, dan gue jg ngerasa begini lebih baik, hidup terasa lebih nyaman, dan hati gue tentraman dibanding sebelumnya.

Sebelum berubah seperti sekarang ini terkadang ngerasa hidup gue seperti gak bermakna, mungkin juga kacau gak karu-karuan, kaya sampan dilaut yang gak tau mao kearah mana. Tapi untungnya muncul pertanyaan-pertanyaan yang menjadi awal dari kebukanya mata hati gue ini, (hihiii gaya banget dah bahasanya mata hati):


  1. apa sih yang gue cari dari hidup ini??
  2. buat siapa si gue hidup?
  3. mao ampe kapan gue begini??
  4. kenapa gue dilahirkan??


Yah itu baru sebagian kecil dari pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul dikepala gue, masih banyak lagi yang laennya yang kalo gue sebutin bisa kepanjangan dan basi jadinya, hehe... Kemudian seiring jalannya waktu, gue mulai melihat orang2 sekitar gue, dalam hal ini maksud gue memperhatikan. Dari penglihatan gue ternyata ada beberapa orang yamg selain mereka menjalankan hari-harinya, mereka jg tak lupa akan beragama, dan melakukan ibadah-ibadah menurut keyakinannya masing-masing. mulai lah gue berfikir disini dan membuka hati gue, gue mulai sadar kalo hidup itu gak cukup dengan yg berbau keduniawian, kita juga butuh ketenangan, bagaimana mendapatkan ketenangan tersebut??? Yah mungkin setiap orang beda-beda, tapi kalo gue saat ini dengan melaksanakan perintah-perintah agama gue.

Yah gue berterima kasih banget buat orang-orang yang pernah nyadarin gue walaupun mereka gak tau kalo mereka udah ngebuka mata hati gue, mulai dari status-status FB nya, dari note dan blognya, dari attitude nya, yah lu semua emang berjasa besar buat kehidupan dan masa depan gw, lu semua pahlawan gw, ahahaaha…

Dan gak ketinggalan yang paling utama ialah gue berterimakasih kepada Allah udah memberikan nikmat dan hidayahnya, dan kepada nabi Muhammad saw atas semua inspirasi nya.



Hari gini masih nakal????
Gak jaman kaleeeeeeeeeeee……….

Masa-masa itu udah gue lewatin! Jadi buat lu lu pada yang mao ngajak gue balik ke yang dulu lagi, gak usah layaaauuuuuuuuuuuuuuuwwww………… makasih!!


Sorry-sorry bukannya gue sombong gak mao bergabung atau bergaul lagi sama kalian, gue akan selalu nganggep lu semua temen gue kok, malah kalo bisa sodara, tapi tolong hargain gue dengan cara tidak memaksa gue ke hal-hal yang gue mao jauhin! klo emang lu mao berteman ma gue, dan menganggap gw sodara lu terimalah perubahan gue! (tapi selama ini belon ada sih yang maksa, heehe..)
Dan jika kalian berkenan, mari kita sama-sama berubah dan menuju ke jalan yang sebenarnya, jalan yang baik! jalan kaki.. Heheee… gak maksa juga lohh……. Kalo mao sih..

4 komentar:

  1. boleh nambahin??

    "buat apa ada kehidupan jika ada kematian??"

    itu hal yang kadang sering gw pertanyakan

    btw, tulisannya baguss :D

    BalasHapus
  2. boleh silakan...

    iya itu jg sk hadir dikepala, hehee

    jah! tulisan biasa, kosakatanya jg amburadul..
    cuma luapan diri, hahahaaa...

    BalasHapus
  3. halah merendahh hahaha
    bagus kali cara nulisnya......

    btw, pacaran ama kakak saya yaaaaa hahahaha *lirik2 corry* :DDD

    BalasHapus
  4. gak ah, emang gtuuu...
    trimakasih dipuji, hehee..

    heheee... saya suka sama kakak mu..

    BalasHapus